imageimage
image
image

Threeklin

$60.00 (USD)
0 Reviews
Ainur Rohman profile picture   
Published By Ainur Rohman
  •  LocationSurabaya
  •  StatusIn stock
  •  TypeNew

Details

Daily Cleaning

Layanan bersih-bersih harian, seperti menyapu dan mengepel lantai, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, pembersihan perabot dari debu dan lainnya.

Daily Cleaning adalah pembersihan harian yang wajar, jadi alat dan chemical yang digunakan standar. (Daily Cleaning tidak termasuk memindahkan furniture berat, pembersihan pasca renovasi, pembersihan kaca luar yang tidak terjangkau, noda cat di lantai, setrika, cuci baju)

General Cleaning
Layanan bersih-bersih yang lebih detail dan menyeluruh, seperti pembersihan pasca renovasi, pindah rumah, acara pesta, kerak kamar mandi dan lainnya. Pembersihan menyeluruh biasanya dilakukan 6 bulan sampai setahun sekali atau setelah lama tidak dibersihkan, sehingga kami menggunakan alat dan chemical khusus. Harga berdasarkan hasil survei langsung atau melalui foto dan sesuai kesepakatan sebelum dikerjakan)

General Cleaning adalah pembersihan area secara periodik (tahunan) untuk area rumah, kantor, pabrik, gudang maupun untuk kebersihan bangunan pasca kontruksi atau pasca renovasi

Related Products