Loading Logo

Loading..

Semoga di bulan juni tahun ini

14 hari menuju OM GCV Pi2Day 28 Juni2024......

Pada tahap jaringan utama yang tertutup ini, CT melarang keras para pelopor untuk membeli dan menjual Pi, mengganti Pi dengan aset-aset yang telah di encryption dan berjanji-janji di masa depan menggunakan Pi. CT hanya mengizinkan penggunaan Pi untuk menukar barang atau jasa..... .

Pi adalah mata uang dunia... Syarat dasar untuk menjadi mata uang global adalah memiliki nilai tetap dan menerapkan satu nilai ke seluruh dunia. Seperti kata Dr. Nicholas, nilai Pi ditentukan oleh para pelopor.. Mengacu pada konferensi Pi Network Global Ambassadors pada awal tahun 2022 untuk menentukan nilai Pi yang disepakati dalam rangka menciptakan nilai tunggal bagi dunia, disepakati oleh semua negara bahwa nilai yang disepakati untuk Pi yang dikenal dengan Global Compatibility value (GCV) adalah $314159.

Setelah disepakati nilai GCV hanya satu nilai US$ 314159, proses pertukaran antar sesama pelopor di berbagai negara telah dimulai.. Dalam setiap aktivitas perdagangan, nilai referensi GCV sebesar $314159 selalu digunakan untuk mengevaluasi harga barang atau jasa yang bisa ditukarkan. Tujuan dari nilai GCV sebagai nilai referensi untuk pertukaran adalah untuk menciptakan jumlah data transaksi terbesar pada Pi blockchain yang memiliki nilai sesuai GCV. Karena Pi tidak memiliki nilai dan pelopor ditugaskan untuk menentukan nilai, sejumlah besar nilai GCV yang dicatat dalam transaksi Pi blockchain kemungkinan akan menjadikan nilai GCV nilai resmi Pi yang akan ditentukan oleh Dr Nicholas dan CT.

Setelah menunjuk GCV sebagai nilai resmi Pi, syarat utama Pi untuk menjadi mata uang global telah mengundurkan diri dan CT segera pindah ke tahap berikutnya, tahap jaringan utama terbuka.
Dalam tahap Open Mainnet, tidak ada lagi istilah swap, melainkan istilah beli dan jual. Namanya beli dan jual karena nilai GCV sudah menjadi nilai resmi Pi, bukan sebagai nilai referensi lagi. Setelah menetapkan nilai GCV oleh CT, Pi secara resmi menjadi mata uang global.. Untuk menggunakan uang Pi dan menjaga stabilitas nilainya, CT dan mitra-mitranya telah berkolaborasi menyiapkan berbagai platform untuk memudahkan para pelopor berbelanja segala jenis kebutuhan menggunakan uang Pi. Seiring berjalannya waktu, kredibilitas menggunakan uang Pi akan meningkat dan menyebar ke seluruh dunia....

Di sisa waktu, mari kita bekerja sama untuk menetapkan GCV sebagai nilai resmi Pi dengan meningkatkan aktivitas pertukaran antar rekan-rekan kita dari komunitas-komunitas terkemuka di seluruh dunia. Hanya nilai GCV yang sesuai dengan visi dan pesan Jaringan Pi. Tanpa GCV, proyek Pi akan gagal.. Karena catatan transaksi GCV semakin dominan di blockchain, kami akan menyambut Pi2Day pada tanggal 28 Juni2024 sebagai hari bersejarah bagi OM GCV..

TETAPLAH API MEMBARA!!!..... 🔥🔥🔥🔥✊✊✊

image